10 Aneka Waha Seru di Jungleland Sentul

[lihat.co.id] - Jungleland di Sentul City bisa jadi pilihan Anda menghabiskan liburan bersama keluarga. Ada banyak wahana seru yang bisa dicoba, mulai dari yang santai hingga menantang adrenalin. Seru!

Berikut 10 Aneka Waha Seru di Jungleland Sentul,dikutip dari travel.Detik:

1.Hihibeuran
[lihat.co.id] - Salah satu wahana seru yang bisa traveler coba adalah Hihibeuran. Di sini, Anda akan duduk di atas bangku mirip pesawat, kemudian diajak berputar dan diayun terbang tinggi.

2.Wahana Petir
[lihat.co.id] - Selanjutnya ada Petir. Di wahana Petir, pengunjung akan duduk dalam piring raksasa, kemudian diayun persis seperti ayunan yang biasa Anda lihat. Jangan sekali-kali mencoba kalau tidak berani, ya! 

3.Science Centre
[lihat.co.id] - Selain wahana, traveler juga bisa datang ke Science Centre di Jungleland. Salah permainan seru yang bisa dicoba ada permainan pikiran. Anda akan dipasang alat di kepala, kemudian diminta konsentrasi untuk menggerakkan benda di depannnya.

4.Ceblak-ceblok
[lihat.co.id] - Yang senang menguji adrenalin, bisa mencoba wahana Ceblak-ceblok. Anda akan diminta duduk dalam kursi yang disediakan, kemudian diangkat ke atas untuk kemudian dihempas ke bawah.

5.Kebut-kebutan
[lihat.co.id] - Wahana Kebut-kebutan bisa jadi pilihan Anda yang datang bersama buah hati. Ajak mereka melaju di atas mobil dalam trek khusus.

6.Basket
[lihat.co.id] - Yang suka bermain basket, Jungleland juga punya arena bermain basket.

7.Mobil Jegar-jeger 
[lihat.co.id] - Mobil Jegar-jeger juga harus Anda coba. Tapi wahana ini hanya bisa dinaiki anak dengan minimal tinggi 135 cm.

8.Mini Pontang-panting
[lihat.co.id] - Mini Pontang-panting bisa dicoba untuk anak-anak yang ingin diayun, menikmati udara Sentul.

9.Sepur Leutik
[lihat.co.id] - Sepur Leutik bisa anak Anda gunakan untuk berkeliling sebagian kawasan Jungleland.

10. Wahana Muter-muter
[lihat.co.id] - Yang senang naik korsel, bisa mencoba wahana Muter-muter di Jungleland .