10 Selebritis Hollywood dengan Nama Tengah yang Aneh

[lihat.co.id] - Dalam budaya barat, nama tengah memang bukan bagian yang perlu diketahui banyak orang. Tak heran jika banyak orang yang tak pernah tahu siapa nama tengah bintang-bintang Hollywood ini, walaupun sosok mereka sudah sangat mendunia.

Beberapa artis memiliki nama tengah yang mengejutkan, dan mungkin tak pernah kalian sangka. Pasalnya, nama tengah itu sering terdengar aneh dan tak sesuai dengan karakter mereka di panggung hiburan.

Well, siapa saja sih bintang-bintang Hollywood yang dimaksud? Penasaran kan? Langsung saja simak ulasan yang satu ini! Jangan kaget jika idolamu ternyata punya nama tengah yang aneh! dikutip dari kapanlagi

1. Jennifer Lawrence
[lihat.co.id] - Jika kalian berpikir bahwa Jennifer Lawrence adalah wanita tangguh sesuai dengan karakternya dalam film HUNGER GAMES, mungkin ada benarnya juga. Hal itu tercermin dari nama tengahnya, yaitu 'Shrader'. Bagaimana menurut kalian?

2. Elton John
[lihat.co.id] - Penyanyi ini bahkan tidak lahir dengan nama Elton John, melainkan Reginald Kenneth Dwight. Namun pada tahun 1972 dia baru mengganti namanya menjadi Elton Hercules John. Setelah tahu nama tengahnya, apakah kalian masih berpikir bahwa dia pria mirip wanita? :)
3. Mila Kunis
[lihat.co.id] - Nama Mila Kunis sendiri mungkin terdengar tidak biasa. Tidak heran, aktris cantik ini memang lahir di Ukraina, namun pindah ke Los Angeles pada tahun 1991. Maka, mungkin tak ada yang merasa heran jika tahu nama lengkapnya adalah Mila Markovna Kunis.

4. Ben Affleck
[lihat.co.id] - Saat mendengar nama Ben Affleck, mungkin yang terpikir oleh kalian adalah pria ganteng nan maskulin. Tapi asal tahu saja, nama tengahnya mungkin bisa menghancurkan persepsi itu. Silakan berkenalan dengan Ben Geza Affleck.

5. Hugh Grant
[lihat.co.id] - Semua orang mungkin mengenal Hugh Grant lewat film-filmnya yang hampir selalu sukses. Namun mungkin tak ada yang tahu bahwa dia punya nama tengah unik, yaitu 'Mungo'. Mau tahu nama lengkapnya? Hugh John Mungo Grant.

6. Alicia Keys
[lihat.co.id] - Atas alasan pasar, beberapa artis memang kerap mengubah-ubah namanya sendiri, termasuk Alicia Keys. Wanita yang bernama tengah Augello ini bahkan tidak lahir dengan nama itu. Sekedar informasi, Alicia Augello Cook adalah nama aslinya.
7. Mel Gibson
[lihat.co.id] - Hati-hati, informasi yang akan kalian dapatkan di halaman ini mungkin sedikit mengejutkan. Tahukah kalian bahwa nama tengah Mel Gibson adalah 'Colm-Cille'. Nama lengkapnya adalah Mel Colm-Cille Gerard Gibson.

8. Arnold Schwarzenegger
[lihat.co.id] - Saat mendengar nama Arnold Schwarzenegger, mungkin pikiran kalian akan langsung melayang pada film-film laga seperti TERMINATOR. Namun sisi macho dari aktor ini mungkin akan langsung lenyap saat publik tahu bahwa nama tengahnya adalah 'Alois'. Well, apa yang kalian pikirkan tentang nama ini? 

9. Adele
[lihat.co.id] - Lahir di Tottenham, London, Adele memang memiliki nama yang lain daripada yang lain. Di dunia hiburan, dia bahkan tak pernah menyebut nama belakangnya, yaitu Adkins. Dia bahkan punya nama tengah yang mungkin terdengar aneh untuk wanita sekuat dia. So, siapa sih nama tengah Adele? Benar sekali, 'Blue'! Adele Laurie Blue Adkins lengkapnya! 
10. Nicolas Cage
[lihat.co.id] - Familiar dengan karakter Nicolas Cage? Well, kalian mungkin takkan menyangka kalau nama tengahnya cukup feminim, yaitu 'Kim'. Dia bahkan tidak lahir dengan nama Nicolas Cage, tapi Nicolas Kim Coppola. Kenapa dia malah lebih suka dengan kata 'Cage' (berarti sangkar), ya? :)