5 Pekerjaan Terdahulu Musisi sebelum Mereka Terkenal

[lihat.co.id] - Kehidupan musisi papan atas memang terkenal mewah. Rumah, mobil, asisten semua serba barang kelas satu. Sepertinya merupakan hidup idaman bagi beberapa orang.

Namun tak semua musisi papan atas bisa mendapatkannya dengan mudah. Butuh kerja keras dan kreativitas tingkat tinggi untuk meraihnya. Semua yang dimiliki sekarang adalah berkat perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan.

Di rubrik ini akan dibahas beberapa pekerjaan terdahulu musisi sebelum mereka terkenal.
Penasaran? Yuk kita intip berikut 5 Pekerjaan Terdahulu Musisi sebelum Mereka Terkenal
dikutip dari berbagai sumber:
 
1. Jack White
[lihat.co.id] - Sebelum menjadi sesukses seperti saat ini, Jack White dulunya adalah seorang tukang kayu. Ia bekerja pada sebuah rumah furnitur Selain bermusik, Jack White kini sedang berbisnis label rekaman. Awalnya ia menamai labelnya tersebut dengan nama Third Man Upholstery, dengan slogan 'furnitur anda tidak mati'. Namun akhirnya ia merivisi nama tempat bisnisnya itu dengan Third Man Records.

2. Sting
[lihat.co.id] - Sting memiliki beberapa pekerjaan yang membosankan sebelum bergabung dengan The Police. Saat bergabung di usia 20 tahun, Sting meninggalkan karirnya sebagai seorang guru dan memilih untuk bermusik bersama dengan The Police. Selain menjadi guru, Sting juga pernah bekerja di kantor pajak. Pemain bass yang mengunjungi Indonesia beberapa waktu lalu itu juga sempat menjadi kondektur bis.

3. Elvis Presley
[lihat.co.id] - Setelah lulus SMA, Elvis menuruti kemauan ibunya agar ia segera memiliki pekerjaan tetap. Akhirnya ia bekerja menjadi supir truk untuk Crown Electric Company di Memphis, Tennesse.

4. Tony Iommi
[lihat.co.id] - Sebelum menjadi legenda, gitaris Black Sabbath ini bekerja pada sebuah pabrik logam. Di pabrik tersebut Tony terbiasa untuk menggunakan jari jemarinya untuk memindahkan logam-logam berat Mungkin atas dasar itu juga ya permainan Tony Iommi bisa sehebat saat ini.

5. Madonna
[lihat.co.id] - Mempunyai ambisi yang besar untuk menjadi salah satu penyanyi terkenal di dunia, Madonna melakukan segala pekerjaan demi mendapat modal untuk berkarir sebagai penyanyi. Tercatat, sebelum menjadi terkenal Madonna pernah menekuni profesi sebagai, penari di kota New York dan menjadi waiters di Dunkin Donuts